Cara Mendapatkan Diamond Let's Getrich dengan Mudah

BallecoztInc. Cara Mendapatkan Diamond Let's Getrich dengan Mudah | Cara mendapatkan diamond let get rich memang banyak cara nya, tetapi game online tidak bisa di mod ataupun di cheat, apalagi get rich termasuk game besar sehingga sangat susah mendapatkan bug untuk mencurangi game ini meskipun sudah menggunakan aplikasi seperti game cih, freedom dan lain lainGame yang sedang 'Populer' ini memang cukup menarik perhatian, Pasalnya, jika kamu tidak memiliki Kartu atau bahkan Dadu yang bagus, kamu akan sulit mendapatkan keberuntungan untuk menang. Nah kali ini Klinik Android akan share Salah satu cara untuk mendapatkan itu semua. Nah dari pada mengeluarkan uang hanya untuk game atau mencari game yang sudah di mod, admin akan share trik mendapatkan diamond get rich dengan legal dan aman tanpa mengeluarkan sepeserpun uang hanya menggunakan aplikasi. 
Trik Mendapatkan Diamond Line Lets Get Rich

LANGKAH PERTAMA : Instalasi Whaff
  1. Download dan Install Aplikasinya, Rewards di Playstore Android kamu. (Aplikasi tidak bisa digunakan di Emulator seperti BlueStacks atau Genymotion) 
  2. whaff
  3. Jalankan Aplikasi, Kemudian Login dulu menggunakan Facebook kamu. kemudian klik ok
  4. Sebagai Bonus pertama, Kamu bisa mendapatkan $0.30 dengan memasukan Kode AF17797
  5. Aplikasi ini adalah, Kamu harus menginstall dan mencoba Aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, sebagai contoh Aplikasi BaBe, kamu harus menginstall dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari. intal beberapa aplikasi yang ada di aplikasi whaff tersebut untuk mengumpulkan Dollar nya,kumpulkan hingga minimal $12 untuk bisa di tukar dengan kode playstore 
LANGKAH KEDUA : Mendapatkan Kode Playstore
Jika saldo kamu whaff sobat sudah lebih dari $12, Kamu bisa menukarkan nya ke vocher  Google Play ,berikut caranya. 
  1. Buka dan Jalankan Aplikasi, Lalu geser ke kiri, klik pada Menu "Payout".
  2. Selanjutnya, Pilih "Google Play Gift Card" sebagai metode pengambilan Dollar. 
  3. Kamu pilih jumlah Balance yang ingin diambil, Sebagai contoh saya ingin menarik $12 kedalam Google Play Gift Card saya. Jika sudah, Klik tombol Request. 
  4. Kemudian, tunggu sekitar 1 - 3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes.
  5. Kode Vocher Playstore
LANGKAH KETIGA : Masukan Kode ke Playstore
Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat tadi ke dalam Google Play Store kita. 
  1. Buka Google Play Store kamu
  2. Klik Menu, lalu pilih Redeem atau tukarkan 
  3. Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kita dapatkan.
  4. Jika berhasil, Maka akan muncul notifikasi seperti ini.
Yeah berhasil..Sampai disini akun playstore kamu sudah terisi 12$, untuk membeli diamond langsung buka saja Game line get rich nya. Setelah itu, masuk ke Shop lalu pilih Diamonds Pack yang ingin kamu beli, pilih yang $3,99 ulangi sampai 3 kali sampai saldo playstore sobat habis. 
Sekarang kamu tidak perlu lagi berbuat curang atau bahkan mengeluarkan uang sepersenpun hanya untuk mendapatkan Diamond Gratisan di LINE Let's Get Rich! 

Sumber : ANDROIDDEVIL.COM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Diamond Let's Getrich dengan Mudah"

Post a Comment