Alcatel Flash Plus, Android Octacore 64 Bit Harga Terjangkau, Hadir di Indonesia



Alcatel Flash Plus, Android Octacore 64 bit


Alcatel meluncurkan smartphone FLASH PLUS di Indonesia. Ponsel pintar ini hadir sebagai wujud kerjasama dengan e-commerce Lazada, yang mana diancang khusus untuk para pecinta selfie dan mobile warriors. Selain dilengkapi kamera pintar, Flash Plus didukung fitur dual SIM dan dan baterai yang tahan lama.

Alcatel Flash Plus dilengkapi kamera depan kelas 8 MP plus fitur voice recognition. Selain mampu menjepret selfie dengan kualitas optimal, dengan cukup berkata "cheese" pengguna dapat melakukan aksi selfie secara praktis. Kamera depannya juga dilengkapi fitur facial-enhancement dan wide angle hingga 84 derajat untuk mengambil lebih banyak gambar di latar belakang.

Sementara itu, kamera belakang sebagai kamera utama tampil dalam resolusi 13 MP, yang dilengkapi sensor Sony IMX214 dan aperture F2.2 yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas prima meski dalam kondisi minim cahaya. Untuk menyempurnakan hasil potret, Alcatel Flash Plus dijejali aplikasi pengedit foto.

Alcatel OneTouch Flash Plus mengadopsi layar IPS berdiagonal 5,5 inci, pada resolusi HD (720p). Itu artinya bentang layar besarnya cukup ideal untuk membaca, bermain game, menonton video atau menjelajah web. Ditambah lagi teknologi One Glass Solution (OGS) full lamination, yang mampu membuat kualitas gambar lebih apik hingga dapat memanjakan mata pengguna.

Alcatel Flash Plus, Android Octacore 64 bit


Dukungan prosesor 64-Bit Octa-core (8-inti) pada kecepatan 1.5 GHz menambah keperkasaan Alcatel Flash plus, terutama dalam akses multitasking. Terlebih di ponsel ini sudah diukung memori RAM 2GB. Sementara grafis Mali-T760 MP2 GPU memberi pengalaman multimedia yang lebih kaya saat menonton video HD maupun bermain games. Dan, untuk mendukung semua fitur dan performa smartphone Flasf Plus, Alcatel menggandeng penyuplai daya berkapasitas 3500mAh, dimana diklaim mampu bertahan untuk penggunaan seharian sekali isi.

"Pelanggan selalu mencari gadget terbaik dalam teknologi mobile. Kami sangat antusias dapat bekerjasama dengan ALCATEL ONETOUCH untuk menghadirkan FLASH PLUS ke Indonesia. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur hebat yang disediakan khusus untuk pelanggan kami," kata CMO Lazada Indonesia, Sebastian Sieber.

"Kami menciptakan smartphone ini dengan selalu memikirkan kepentingan pengguna. Dengan FLASH PLUS, kami ingin memperkaya pengalaman pengguna dan memecahkan masalah yang mereka alami pada gadget yang dimiliki saat ini. Kami memilih Lazada sebagai partner eksklusif karena mereka bisa menjangkau seluruh Asia Tenggara. Ini memudahkan kami karena cukup dengan satu mitra untuk terhubung ke 550 juta konsumen," kata Michael Kwok, Country Manager ALCATEL ONETOUCH Indonesia.



Spesifikasi Utama Alcatel OneTouch Flash Plus:

Kamera utama 13 MP FULL HD
Kamera depan 8 MP
Baterai 3500mAh lithium-ion polymer
Display 5.5" IPS HD
CPU 64Bit Octa-core 8x1.5Ghz
Dual SIM
Berat 147 gram dan ketebalan 7.95mm
Tersedia dalam Glossy Gold dan Matt Slate

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alcatel Flash Plus, Android Octacore 64 Bit Harga Terjangkau, Hadir di Indonesia"

Post a Comment