5 Aplikasi yang harus Anda miliki pada Android dan PC

5 Aplikasi yang harus  Anda miliki pada Android dan PC | Yah seperti yang kita tahu Android dan Windows adalah pemain terbesar di pasar sistem operasi. Android banyak digunakan serta Windows digunakan 90% di seluruh dunia yang merupakan pertumbuhan pasar yang tinggi. Sekarang, seperti pada OS ini kami telah alot membuat pekerjaan kami mudah dan sempurna yang dapat dilakukan. Beberapa aplikasi bahkan berguna untuk dasar kehidupan kita sehari-hari. Berikut adalah daftar aplikasi yang harus Anda miliki pada PC kita maupun perangkat Android juga.

 

1. Opera
 
Opera Browser internet merupakan browser internet yang paling populer di ponsel serta PC, ini sangat cepat saat koneksi internet lambat. Hal ini juga meningkatkan kecepatan browsing di PC juga. Browser efisien juga menghemat halaman saat Anda ingin melihat secara offline. Anda perlu untuk memilikinya pada PC dan smartphone Android juga.
Links: Playstore | PC


2. uTorrent
 
Nah situs Torrent adalah cara yang populer untuk men-download konten yang kaya. Mereka menawarkan aplikasi yang terbaik, game, film dll namun mereka juga populer untuk usaha mereka. Sekarang setiap orang yang men-download pada PC pastinya menggunakan uTorrent tetapi pada saat Anda tidak dekat dngan PC, Anda juga dapat men-download di smartphone Android Anda juga.
Links: Playstore | PC


3. AVG Antivirus
 
Memiliki infeksi pada PC dan Anda membersihkannya melalui software Anti virus. Tapi AVG Antivirus memberikan perlindungan yang baik untuk PC Anda, dengan cara yang sama juga memberikan perlindungan untuk smartphone Android Anda juga dengan cara yang baru. Ini men-scan download aplikasi baru Anda dan konten lainnya. Selalu otomatis mencari pencarian. Saat telepon jauh dari Anda, Anda juga dapat menghapus itu tanpa ada kekhawatiran mengalami AVG Antivirus. Untuk selebihnya,Antivirus software silahkan kunjungi: antivirus gratis untuk Windows
Links: Playstore | PC


4. Dropbox
 
Kami telah melihat berbagai jenis layanan awan hosting di pasar seperti, Box, iCloud, Copy, mega dll Tapi Dropbox memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dan menyimpan file Anda tanpa ada kekhawatiran. Hanya drag dan drop file Anda dari PC dan meng-upload ke Dropbox.
Links: Playstore | PC


5. VLC Media Player
 
Yang paling populer dan paling userful media player pada PC,adalah VLC. Hampir memainkan setiap jenis file Video + Audio. itulah mengapa digunakan oleh jutaan pengguna. Seperti kita ketahui VLC berguna, sehingga kami juga dapat menginstalnya pada smartphone Android kami juga.
Links: Playstore | PC

Yah inilah 
5 Aplikasi yang harus  Anda miliki pada Android dan PC yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi yang harus Anda miliki pada Android dan PC"

Post a Comment