Alfamart official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Alfamart official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 - Perhelatan piala dunia 2014 di Brazil semakin dekat, tentu akan menjadikan even pesta olah raga bagi negara peserta dan para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Melihat momen itu, berbagai asessoris dan merchandise mulai ramai dijajakan di banyak tempat dan toko-toko. Mulai di tawarkan di pinggir jalan sampai ke pertokoan sudah terlihat terpajang asessoris dan merchandise piala dunia 2014. Alfamart menambahkan, dengan melihat data yang ada, pada saat piala dunia 2014 mulai terjadi peningkatan penjualan sekitar 11 persen atau kenaikan sekira 480 persen.

Seragam baru tim nasional Italia di ajang Piala Dunia 2014 telah beredar dalam beberapa bulan terakhir. Namun, baru awal pekan ini, produsen Puma secara resmi memublikasikan jersey kandang Azzurri.

Seragam tersebut memiliki warna dasar biru serta kerah polo berwarna biru pula. Warna-warna bendera nasional Italia (hijau, putih & merah) ditempatkan di ujung lengan baju. Garis vertikal putih yang menyusuri setiap sisi kaus membuat seragam itu menjadi manis. Sebuah logo Puma emas ditempatkan di sebelah kanan sementara lencana Italia ditempatkan di sisi sebelah kiri.

Seragam kandang Italia ini dilengkapi dengan celana pendek putih yang memiliki garis vertikal biru di setiap sisi dan kaus kaki biru dengan trim putih tebal di bagian atas. Tertarik dengan replika kaos tim Italia? beli di Alfamart official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014.

Penjualan asessoris piala dunia 2014 pun juga mulai nampak di sejumlah penjaja kaki lima di trotoar  jalan yang juga ramai menggelar dagangannya. Seperti di sekitar stadion Manahan serta sejumlah lokasi jalan starategis di kota Solo. Gaung even empat tahunan itu mulai mewabah di masyarakat. Untungnya  ada Alfamart official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 jadi bola mania bisa dengan mudah mendapatkan kaos tim kesayangnya di piala dunia 2014.

Referensi
- http://belalangtuak.blogspot.com/2014/01/alfamart-official-partner-fifa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alfamart official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014"

Post a Comment