Samsung GALAXY Note 4 telah Hadir dengan Quad HD

Samsung Galaxy Note 4 Sudah dirilis? Wah pasti banyak yang tunggu-tunggu Smartphone Vendor dari Samsung ini, Beberapa waktu kemarin, bocoran informasi mengungkapkan kalau Samsung Galaxy Note 4 akan mempunyai layar dengan resolusi Quad HD. Dan kini, bocoran informasi selanjutnya mengkonfirmasi keberadaan bocoran informasi tersebut.
Android dengan Model SM-N910A dikonfirmasi telah mendarat di New Delhi India, Android ini dalam tahapan tes dan evaluasi, Smartphone yang satu ini di gadang sebagai Samsung Galaxy Note 4, Dengan sebelumnya Galaxy Note 3  yang mempunyai Model SM-N900.

Dalam bocoran tersebut, dikonfirmasi kalau handphone Samsung N-910A itu hadir dengan layar berukuran 5,7 inci. Sebagai tambahan, terdapat pula informasi yang mengungkapkan kalau smartphone Galaxy Note 4 itu akan mempunyai resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel.
Sebelumnya, terdapat juga informasi yang mengungkapkan kalau Samsung menyiapkan dua versi Galaxy Note 4. Versi pertama hadir dengan desain layar datar seperti pendahulunya. Sementara versi lainnya hadir dengan layar OLED melengkung seperti halnya yang dijumpai pada Galaxy Round.

Bagaimana ? tertarik? kita tunggu saja teman kapan dirilis di Indonesia, Lebih cepat Lebih baik. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung GALAXY Note 4 telah Hadir dengan Quad HD"

Post a Comment