Cara Root Samsung Galaxy Note 4 Semua Model

Cara Root Samsung Galaxy Note 4 Semua Model Samsung Galaxy Note 4 adalah Smartphone premium kedua oleh Vendor Samsung setelah Galaxy S5. Hadir dengan menggunakan Layar Super Amoled berukuran 5.7 Inch dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels (2K), Samsung Galaxy Note 4 akan mempunyai kamera belakang dengan 16 Megapixels, sedangkan pada bagian depan 3.7 Megapixels. Kamera belakang Samsung Galaxy Note 4 bisa dengan jaringan  LTE, NFC, Wifi, Infrared, dan Usb Host. Adapun RAM sebesar 3 GB dan processor yang digunakan 2.7 Ghz Quad Core dengan Sistem Operasi Android 4.4.4. Fitur andalan Samsung Galaxy Note yaitu Stylus Pen, sudah pasti bakalan dimiliki Samsung Galaxy Note 4. baiklah dengan spek yang super kita akan mencoba untuk rooting Smartphone ini jadi silahkan simak baik-baik langkah-langkahnya :



Bahan yang akan digunakan :

1. Drivers

Install terlebih dahulu drivernya.
a. USB Driver   


2. Odin

Ini adalah software yang akan kita gunakan untuk flashing.
a. Odin 


3. CF.Autoroot
1. CF-AutoRoot.zip ( SM-N910C )
2. CF-AutoRoot.zip ( SM-N910F )
3. CF-AutoRoot.zip ( SM-N910K )
4. CF-AutoRoot.zip ( SM-N910L )
5. CF-AutoRoot.zip ( SM-N910S )
6. CF-AutoRoot.zip ( SM-N910T )
7. CF-AutoRoot.zip ( SM-N910U )
8. CF-AutoRoot.zip ( SM-N910W8 )

3. Proses Rooting

Matikan android mu dan masuk ke download mode dengan cara menekan Volume Down + Power Button + Home Button ( bervariasi setiap type android ) , setelah anda mendapat pesan warning maka segera menekan Volume Up sehingga download mode akan start.




Setelah itu silahkan connect android mu ke PC melalui kabel USB, dan buka Odin Software.




Ketika kamu connect maka akan muncul pesan "<ID:0/010> Added!" berarti androidmu sudah connect betul-betul. Setelah itu centang PDA dan klik PDA dan cari file CF.Autoroot ( Sesuai dengan model yang anda punya ) yang telah kamu download tadi kemudian klik start dan proses rooting akan dimulai, tunggu sampai androidmu restart. setelah selesai maka proses root berhasil.


Itulah tutorial mengenai bagaimana Cara Root Samsung Galaxy Note 4 Semua Modelsemoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Samsung Galaxy Note 4 Semua Model"

Post a Comment