Cara Membuat Flashable ZIP Memakai Aplikasi ZIPme!


Cara Membuat Flashable ZIP Memakai Aplikasi ZIPme! | Selamat malam DroidUser, bagaimana kabar anda? baru-baru ini android-superuser.com berganti menjadi androidsu.net dikarenakan sesuatu hal, oh ya pada kesempatan kali ini saya akan berbagi dengan Anda aplikasi ZIPme, memungkinkan Anda untuk membuat backup ZIP flashable apa pun! Build.prop, boot animasi, font sistem, akun, pesan, wallpaper, Wi-Fi, apks, apks + data dll.Ini benar-benar mudah, saya menambahkan beberapa screenshot untuk Anda.




Screenshots :

Cara Membuat Flashable ZIP Memakai Aplikasi ZIPme!

Cara Membuat Flashable ZIP Memakai Aplikasi ZIPme!


Tested in:
Galaxy S Advance (GT-I9070)
Galaxy S III (GT-9300)
Atrix 4G

Catatan: jika Anda mengujinya di device lain,beritahu saya untuk menambahkan dalam daftar
Semoga kalian suka! :)

Words of developer (JRummy Apps):

ZIPme dalam versi beta. Ini berarti akan ada bug dan beberapa cegukan.ZIPme adalah alat yang ampuh untuk membuat paket pembaruan ZIP untuk menginstal dalam pemulihan. Apakah Anda seorang pengembang ROM atau hanya masuk ke "root" dan "ROM" ZIPme dapat menyederhanakan hidup Anda.


Siapa yang harus menggunakan ZIPme?
 Jika Anda menginstal Custom ROM pada perangkat Android yang rooted maka ZIPme dapat menjadi alat yang ampuh. ZIPme membutuhkan akses root.

Apa ZIPme lakukan? 
 ZIPme menciptakan paket ZIP untuk menginstal dalam mode recovery. Ketika Anda menginstal ROM baru ,sistem Anda dihapus dan berapa kali Anda membersihkan data. ZIPme dapat membuat paket aplikasi, data dan file Anda ingin menginstal setelah ROM atau sebagai addon ROM. Program ZIPme dan tanda-tanda update paket ZIP sehingga pemulihan Anda dapat menginstalnya.

Nah anda bisa mendapatkannya disini ( Google Play )

itulah artikel mengenai Cara Membuat Flashable ZIP Memakai Aplikasi ZIPme!. semoga bermanfaat

Credit : XDA-developer

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Flashable ZIP Memakai Aplikasi ZIPme!"

Post a Comment