[COC] Barbarian Clash of Clans

ANDROID-SUPERUSER. Barbarian Clash of Clans | The Barbarian adalah pasukan pertama dibuka di Barak.

The Barbarian tidak memiliki target yang lebih disukai saat menyerang; ia hanya akan menyerang gedung yang paling dekat dengannya.

Strategi ofensif

Pemanah dan Giants biasanya digunakan untuk mendukung barbar.

Pemain kadang menyebar barbar untuk menghindari mereka semua yang ditembak mati dalam satu kelompok dengan Mortar atau Wizard Menara sebagai Bangunan Defensive ini menangani kerusakan splash.

Gerombolan besar barbar sangat efektif karena mereka akan segera menghancurkan apa pun di jalan mereka. Hal ini diimbangi oleh fakta bahwa barbar tidak sangat efektif di bawah api berat dari bangunan percikan merusak.
Selain melakukan kerusakan splash, mortir juga membuang gerombolan barbar oleh 2 ubin.

Pemain juga kadang-kadang menggunakan barbar pertama untuk menguji apa tentara berada di pemain membela yang Clan Castle, di mana setiap Perangkap dan di mana setiap Teslas tersembunyi berada.


Barbarian Clash of Clans


Barbar dapat bertindak sebagai pasukan mengganggu "orang miskin" dengan cara yang sama dengan Giants; sementara mereka memiliki kesehatan jauh lebih sedikit individu, kelompok lima barbar (kebutuhan perumahan yang sama sebagai salah satu raksasa) memiliki sekitar 75% dari kesehatan sebagai raksasa yang sama-tingkat (sampai level 5) saat melakukan hampir 4 kali kerusakan (dan biaya sekitar 20-25% dari obat mujarab untuk melatih). Perhatikan bahwa strategi ini jauh lebih efektif jika kerusakan splash pertahanan berada di daerah, karena mereka akan merusak semua barbar sekaligus dan menghancurkan mereka relatif cepat.

Mereka baik untuk mengambil bangunan tunggal, seperti Builder Huts ditempatkan jauh untuk mencegah kehancuran penuh.

Jika Mortar terkena dan sebaliknya dipertahankan, seorang Barbarian tunggal dapat dengan mudah menghancurkan sebagai mortir tidak dapat menargetkan pasukan yang dekat dengan mereka.

Barbar, bersama dengan Archers, biasanya digunakan dalam kawanan untuk mengalahkan Barbarian Raja atau Ratu Archer. Hal ini karena mereka murah dan fakta bahwa serangan Pahlawan lajang yang ditargetkan.

Juga, barbar bersama dengan Pemanah digunakan dekat dengan pencocokan jenis pahlawan mereka sekali pahlawan mencapai level 5, kemampuan khusus Hero akan diterapkan untuk semua jenis yang sama pasukan yang ada di sekitar itu dan akan memberi pasukan kekuatan yang sama sebagai pahlawan.

Strategi defensif

Barbar adalah pilihan yang sangat baik bagi pasukan Clan Kastil karena mereka memiliki kesehatan yang relatif tinggi dan kerusakan bagi pasukan ruang perumahan tunggal. Mereka mampu menyerap sejumlah besar kerusakan, menunda penyerang dan memungkinkan pertahanan tetap Anda mengurus sisanya. Karena ruang perumahan mereka hanya 1, Anda akan dapat memiliki sejumlah besar dari mereka dalam Anda Clan Castle, membuat mereka memakan memancing keluar lebih banyak waktu.

Upgrade Perbedaan

The Barbarian tidak mengalami perubahan yang signifikan di seluruh setiap tingkat.

Setelah pertama menerima Barbar penampilannya adalah pria dengan marah, pertempuran-siap ekspresi lapar untuk kehancuran. Dia telah cepak rambut pirang dan tapal kuda kumis kuning panjang. Dia memakai rok coklat dengan sabuk kulit dan gesper baja perisai berbentuk, yang menunjukkan bahwa ia mungkin seorang prajurit Skotlandia. Dia juga memiliki gelang berduri di kedua lengan, serta pedang pendek di tangan kanannya. Dia memakai sepasang sandal kulit di kakinya.

Pada level 3 & 4, the Barbarian keuntungan ikat kepala kulit.

Pada tingkat 5, ikat kepala Barbarian yang diganti dengan helm Viking dan perubahan pada pedang perunggu.

Pada tingkat 6, the Barbarian wields pedang besi gelap dan olahraga helm bertanduk perkasa, lengkap dengan wajah-topeng. Semua perlengkapan (rok, ikat pinggang, gelang dan sandal) mengubah warna yang lebih gelap dari coklat juga.

Pada level 7, the Barbarian menggantikan pedang gelap dengan pedang ringan-abu-abu yang tampaknya cair pada setiap sisinya, dan helm bertanduk nya keuntungan aksen emas bersama dengan tanduk emas. Gelang berduri di pergelangan tangannya berubah menjadi hitam, dan paku menjadi emas.

hal yg sepele

Barbar akan melahirkan ketika kemampuan Iron Fist of the Barbarian King digunakan. Barbar melahirkan dan barbar lain di sekitar Barbarian King juga akan mengamuk.

Dari tiga Tier 1 tentara (Barbarian, Archer, Goblin) Barbarian memiliki kesehatan tertinggi dan melakukan kedua-paling kerusakan, (Goblins tingkat yang sama memiliki kerusakan yang lebih tinggi per detik). Dia juga yang paling lambat bergerak tapi tercepat untuk melatih.

Jika Anda menekan pada Army Camp, semua barbar ditempatkan di sana sebentar akan menaikkan pedang mereka.

Seiring dengan Goblin, the Barbarian adalah yang termurah pasukan Elixir berbasis dalam permainan.

Anda dapat memiliki maksimal 240 barbar pada satu waktu dalam satu set lengkap sepenuhnya upgrade Camps Angkatan Darat. Jumlah ini meningkat menjadi 275 jika Anda termasuk 35 yang dapat masuk ke dalam sepenuhnya upgrade Clan Puri. Di medan perang, Anda dapat memanggil 20 barbar tambahan maksimum tingkat Barbarian King.

Ketika barbar menyadari unit bermusuhan seperti Clan Kastil bala bantuan dan Heroes (biasanya dengan diserang atau dekat dengan unit lain diserang), mereka akan menghentikan apa yang mereka lakukan dan menyerang mereka. Setelah pasukan musuh telah dikalahkan mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini - mereka tidak akan (harus) kembali ke target mereka sebelumnya.

The Barbarian dianggap pasukan utama Clash of Clans karena itu mewakili logo untuk aplikasi.

Jika Anda melihat dekat pada Barbarian pada logo dari aplikasi Anda akan melihat bahwa salah satu dari mata (kiri kami) rusak.

Helm level 6 barbar yang sangat menyerupai helm besi dari The Elder Scrolls V: Skyrim. Hal ini juga yang dipakai oleh Dragonborn terakhir di Trailer Skyrim itu.
Barbar menanggung lebih dari kemiripan lewat untuk Hulk Hogan.

Barbar, bersama dengan Pemanah dan Giants, saat ini hanya tiga tentara yang dapat ditingkatkan ke Level 7.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[COC] Barbarian Clash of Clans"

Post a Comment