[COC] Cannons as Defensive Strategy

ANDROID-SUPERUSER. Cannons as Defensive Strategy | Cannons sebagai strategi defensif menjadi salah satu dasar pertahanan dalam basis kami bahwa Anda harus meng-upgrade secepat mungkin. Dari awal sampai penuh maksimum meriam upgradeable jika ada satu struktur utama yang merupakan balai kota juga ditingkatkan. Dalam bagian ini di bawah ini saya akan memberikan Anda sekilas informasi tentang meriam sebagai strategi defensif

Cannons sebagai strategi defensif ringkasan

Semua orang tahu bahwa meriam defensif pertama bangunan clasher itu membangun pada awal permainan Clash suku-suku mereka. Meriam yang tidak hanya murah tetapi juga cepat untuk meng-upgrade di tingkat yang lebih rendah. kita juga tahu bahwa meriam bisa memukul setiap unit troopers tanah seperti barbar, pemanah, dinding pemutus, dll tetapi tidak dapat memukul setiap unit AC seperti balon, antek.


Cannons sebagai strategi defensif

Meriam benar-benar memiliki tingkat tinggi api dan juga besar dalam kisaran, yang membuat cannon penghalang ideal untuk dinding pemutus (yang memiliki kesehatan sangat rendah). Meriam besar untuk menjaga raksasa dari serangan struktur pertahanan.




Kita harus menempatkan meriam dengan mortir dan Menara Wizard untuk membuatnya bekerja dengan sukses. Pastikan meriam ditempatkan di sekitar berkisar dari pertahanan udara, memang karena meriam tidak dapat unit udara target.

Upgrade ini struktur dan mortir pertama di tingkat yang lebih rendah, karena mereka adalah salah satu pertahanan tanah utama Anda. Mereka juga adalah termurah dan paling umum defensif struktur tersedia, yang membuat mereka investasi awal yang baik.

Cannons sebagai strategi offensif

Karena Cannon adalah salah satu bangunan defensif yang tidak dapat menyerang udara troopers unit. Tentu saja hal ini membuat mereka mudah-hasil untuk balon, naga atau pelayan jika mereka tidak dalam jangkauan dari pertahanan udara, menara pemanah atau Wizard Towers.

Meriam hanya mampu merusak satu unit pada suatu waktu. Hal ini sangat mudah untuk menguasai mereka dengan kelompok besar pemanah atau barbar.

Cannons Upgrade perbedaan

Cannon adalah perubahan visual yang signifikan pada tingkat 7, 10, 11 dan 12. Meriam mendukung platform yang baik meningkatkan ukuran di hampir setiap tingkat.


  • Ketika awalnya dibangun, meriam terdiri dari laras logam gelap pendek yang dipasang pada platform kayu berkaki empat kasar.
  • Meriam perubahan visual yang signifikan pada tingkat 2, meriam basis menerima stabilizer kayu yang terikat dengan tali.
  • Cannon adalah perubahan visual yang signifikan di tingkat 3, meriam kaki stabilizer menjadi stouter. Dasar sendiri berputar 45 derajat dalam 3 x 3 persegi (pura-pura untuk mengakomodasi upgrade kemudian, lebih besar dari meriam).
  • Meriam perubahan visual yang signifikan pada tingkat 4, laras meriam menerima dua pegunungan garis lintang dekoratif, satu midway sepanjang laras dan satu di belakang. Platform kaki stabilizer dihapus mendukung platform dukungan utama yang lebih besar dan stouter dengan kaki jauh lebih pendek.
  • Cannon adalah perubahan visual yang signifikan pada tingkat 5, pangkalan meriam kaki kayu diganti dengan logam yang dan logam cincin yang pivots pada mendapatkan lebih luas.
  • Meriam perubahan visual yang signifikan pada tingkat 6, pangkalan meriam menerima sepasang apa tampaknya klem logam atau tali di sisi berlawanan dari platform untuk jangkar laras lebih tegas Gunung rotasi. Poros itu duduk di adalah ganti dengan logam juga.


  • Canons perubahan visual yang signifikan pada tingkat 7, dasar kayu akan dibuang untuk batu putih atau logam platform dengan empat berkaki pendek dipangkas kuningan. Laras meriam dekoratif pusat ridge dipangkas dengan cincin kuningan.
  • Canons perubahan visual yang signifikan pada tingkat 8, punggungan dekoratif lain di sekitar bagian belakang laras juga menerima pemangkasan kuningan, serta sepasang tali kuningan lawan atau klem mengamankan ke platform.
  • Canons perubahan visual yang signifikan pada tingkat 9, meriam menerima ketiga dipangkas kuningan dekoratif ridge di sekitar moncong laras, dan dua tali tambahan kuningan atau klem tegak lurus dengan pasangan asli. Tali atau klem juga menerima baut pada setiap akhir.
  • Canons perubahan visual yang signifikan pada tingkat 10, laras meriam seluruhnya terbuat dari kuningan. Bagian belakang laras meriam menerima segitiga memperkuat piring, dan platform kaki menjadi logam gelap dipangkas dalam kuningan dengan paku kecil.


  • Cannon adalah perubahan visual yang signifikan pada tingkat 11, laras meriam berubah menjadi hitam logam, dan dasar menerima footings hitam yang menonjol.


  • Cannons perubahan visual yang signifikan pada tingkat 12, meriam beraksen dengan cincin merah sekitar barel serta merah kristal pada setiap sudut dasar untuk bertindak sebagai pijakan, mirip dengan tingkat 4 X-busur dasar. Kuningan tali pada dasar menerima sebuah band merah gelap. Cannonball itu tunas kini bola api kecil.

Meriam sebagai strategi defensif di atas adalah salah satu struktur dasar pertahanan dalam bentrokan klan permainan. Terima kasih untuk membaca ini artikel dan merasa bebas untuk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[COC] Cannons as Defensive Strategy"

Post a Comment